the beautiful princess

My photo
fb&msn: strawberella.lylloll@hot

Saturday, February 14, 2009

ada maling dirumah

hari ini tanggal 14 februari. tadi disekolah sih TO (gila valentine bukannya seneng malah sengsara men.labschool emg TOPBGT dah)
yaa jam stengah sebelasan gitu deh gue pulangnyaa(padahal yg asli 11 pas)
nyampe rumah langsung pergi lagi ke ESTETIDERMA. bener bener deh udah kaya neraka percobaan
GUE DI PEELING DAN ITU PERIH BANGET huaah

selesai dari yang namanya peeling, gue belanja sama nyokap rencananya sih sampe rumah mau masak bareng (cie).
alhasil gue akhirnya memutuskan untuk buat
roti kukus dan nyokap bikin chiken nugget(waw)
nah pas sampe rumah kita langsung masak tuh.
jeng jeng jeng jeeeengg 'TARRAAAAAAAA UDAH JADI'
tapi yang nugget bikinan nyokap belom jadi terus kita tinggal mandi deh

roti kukus gue siap dihidangkan!

gue sih cuman bikin 5 doang takutnya gaenak soalnya:
mama: udah diicipin blm tadi pas sebelom di kukus?
gue: OIYA BELOM DIICIPIN yaaah gimana dong? ah mama nih bilangnya telat mana udah setengah mateng lagi
mama: yee siapa suruh gadiicipin dulu?
MAKNYUSSS tamatlah sudah masakanku

ternyata oh ternyata doaku terkabulkan. SI ROTI KUKUS RASANYA PAAASSS BGT
fiuuh akhirnya yaaaa gue tarolah roti kukus gue dimejamakan tadinya ada 4. yang satu udah dicobain soalnya. nah diambil lagi 1 lagi sama ade gue, bima jadi tinggal 3.

nah pas gue tinggal mandi tuh roti kukus kan masih ada 3 TAPI KENPA JADI TINGGAL 2? ah parbet parbetdah ROTI KUKUS GUE YANG 1 MELARIKAN DIRI DENGAN BERJALAN DENGAN KAKINYA SENDIRI
gue udah nanya ke orang satu rumah tapi gakada yang ngambil tuh roti kukus gimana dong? dan firasat gue semakin kuat kalo si roti kukus malerikan diri.
tapikan tapikaaaaan. . . . . . . .
yamana mungkin lah ROTI KUKUS JALAN SENDIRI? -_________-

pas makan malem (asal tuduh aja gitu deh gue. soalnya yg paling doyan makan dorumah ya bima)
gue: eh bim, yang makan roti gue elo ye? ngaku deh
bima: iya, emang knp?
gue: KENAPA GABILAAANGG??!! tadi udah gue tanya lo bilang ngga gimana sih?
bima: kan lo sendiri yang bilang tadi kalo 'siapa cepat dia dapat' nah yaudah makanya gue ambil satu dari pada gue mau makan tapi nanti abis?
gue: -,-' aduuh tapi kalo mau tuh bilang napa sih?dasar

JEEGGERRR! akhirnya terkuak sudah kasus MALING ROTI KUKUS dirumahku huff

No comments:

Post a Comment