the beautiful princess

My photo
fb&msn: strawberella.lylloll@hot

Monday, February 02, 2009

BUKU TAHUNAN 9B dooong! bag.1

SERU MEEENN ternyata yaaa foto BT 9B sukses dengan selamat tanpa masalah (eh masalah ada deng dikit ah kecil kook)

dimulai saat abis PM jam stengah sebelasan kita semua ngumpul di kabir dan langsung menuju ke KOTA WISATA hem tepatnya di DENHAAG wetsah kita foto BT doang sampe keluar negri men!ahuhe kita kerumah ARTIS loooh! iya, kita kerumahnye si Damario blablabla.

nah pas nyampe tadinya mau langsung ganti baju tapi yaa berhubung kita semua hobi makan jadi ya kita makan dulu deh. BU LITA dan ada beberapa WOTK ikut ngeliat kita foto dan ada seorang gadis(cie gadis) yang kita kira itu adalah 'make up artist'

gue "eh itu siapa? yg mau make up-in kita ya?"
tya "iya iya kayanya gitu deh"
gue "tapi kok barengan sama nyokapnya disho ya datengnya? mirip lagi mukanya"
refi "kakaknya kali lind"
gue "oh,iya kali ya" dan dengan pedenya gue lgs nanya aja gituh ama dishonya langsung

gue "dish, itu kakak lo bukan?"
disho "iya emang knp lind?"
gue "oh gapapa kok nanya aja abis tadi gue kirain itu yang mau make up-in kita semua hahah"
disho "hah?emg kaka gue mirip ye ama make up artist?"

(buset malu abis nyong guee z)

okeyaa cukup deh dengan malu malunya,nah lanjuuut
kita makan muali dari jam 12kurang sampe jam 1an gara gara apa kita makan lama?
ya gara gara, makan kita udah abis eeehh lauk baru dateng lagi yaudah makan lagi deh kita hahaha
sampe kita semua berasa udah kenyang baru deh kita berenti makan. abis itu langsung kita semua ganti baju (eh kostum deng kan mau footooow)

mulailah yang pertama kali foto itu kelompok POWER RANGERS eh tapi lo semua harus tau POWER RANGERS NYA BEELANG SATU! tauga yg satunya itu apa? BATMAN! dan siapakah yg jadi batman itu? KENNY !!

pas ditanyain:
riza "eh ken, kok lo belang sendiri sih? jadi batman lagi yaampuun"
kenny dg enteng ngejawab "iya dong kan POWER RANGERS SAMA BATMAN UDAH SAHABATAN"
gila ya tu orang mau ngelawak apa menghibur?

nah kita para cewe cewe bosen nungguin yg lain pada sibuk foto dan ada juga yang cari tempat buat nanti background foto. akhirnya kita ambil jalan pintas untuk foto foto together di halaman belakang rumanya si rio. nah ini dia beberapa hasil jepretan kami yaa walaupun gasemuanya ikutan foto sih ahue

nah ini dihalaman belakang rmh rio

nah yg ini di terasnya (gila kita anak kantoran men -,-)

udah berasa MODEL gitu deh kitaaa udah ah capek foto fotonya.
"istirahat dulu yuuk! eh jangan jangan kita ngegosip aja deh yuk" (tau deh kalian itu siapa yg ngomong)

yaudadeh kita semua akhirnya bersantai dulu dan ngobrol bersama BULITA dan para WOTK.
emang dasar guenya aja tukang bosen jadi akhirnya gue berpikiran untuk nyari lokasi buat nanti kelompok gue "CHARLIE'S ANGELS" bakal foto. terus gue, riza, alam, tya muterin kota wisata dg mobil(masa mau pake sepeda?) dan DISETIRIN SAMA ALAM. wets sang charlie ternyata bisa nyetir mobil men.

riza "sejak kapan lam lo bisa nyetir? tadi yg pas jalan kesini lo juga kan yg nyetir?"
alam "iya za tadi gue juga yg nyetir gue nyetir ya sejak 6 tahun yg lalu gitu deeh pas kls 3sd"
tya "hah?! gila lo kok boleh sih? ih seru banget dong?"
alam "yee gue nyetir juga ini tuh disuruh nyokap gue tauk"

dan gue beneran hanya bisa NGANGA ngedenger itu semua..

tobe continued ya gue ngantuk nih nanti gue cerita yg lebih seru dari ini okey?makanya stay tune terus dong ahuahaha see you lateeeerr yaaa

No comments:

Post a Comment