the beautiful princess

My photo
fb&msn: strawberella.lylloll@hot

Sunday, February 01, 2009

BIRTHDAY GIRL ;)

eh buset yaampun GILA YAYAYAYAYAAAA! SEMUAAAA!!!

hem gue bingung bout' how i feel now. terharukah? bahagiakah? kagetkah? (campuradukajadehkalogitu)

setelah sekian lama gue gabuka email, ada yaaa 21 an gitu deh email yg masuk dan blm dibacaa zet. kan udah gue bukain satu satu tuh ye,

ternyata oh ya ternyata....

ada salah 1 email dari surfergirl yg bilang:<="center">"HAPPY BIRTHDAY LINDAH!"
oh my! it's along time yaaaa... sedangkan birthday gue aja OKTOBER dan sekarang udah JANUARI.

gila udah setaun gue gabuka email men! (gadeng ah lebay aja nih lindah palingan juga baru 3 sampe 4 bulanan yaaa..... eh tapi tetep aja setaun! org dari 2008 ke 2009 hahaha -,-)


dan mereka juga ngasi gue kado (eh gambar deng)
gimana gimanaa? lucukaan? lucu dooong? ahuhahaha
hem jadi orang gila ya gue cengengesan salting sendirian depan komputer(ya masa mau ngajak bokap gue cengengesan? -,-) padahal tuh ya cuman liat gambar beginian doang coba bayangkan dong ya AARGH LINDAH IS GOING TOBE MORE CRAZY berhubung gue orangnya penyayang dan gue sayang sama kalian,udah gue wanti-wanti nih ya sebelumnyaa.. jadi hati hati saja ya teman teman ;D

udah ah nanti gue jadi tambah menggila lagi udah ya daa semua muah!

No comments:

Post a Comment